Klarifikasi Pelaksanaan Kegiatan Posyandu RT 1 Dusun 1 Astra Ksetra

Kepala Kampung Astra Ksetra Sedang Memberikan Klarifikasi

astraksetra.desa.id

Selasa 21 Juli 2020 Pukul 10.00 Wib sampai dengan selesai . Bertempat di ruang pertemuan Camat Menggala Sudirman,SE,MM , Kepala Kampung Astra Ksetra Oni Hadi Indarto bersama Sekretaris Kampung Wahyu Satria,S.T menghadiri undangan Camat Menggala memberikan karifikasi mengenai kegiatan Posyandu di RT 1 Dusun 1 Kampung Astra Ksetra yang untuk lebih tepatnya berada di dalam Komplek Lanud Pangeran M. Bun Yamin.

Suasana ruang Camat Menggala dan acara karifikasi karifikasi mengenai pelaksanaan Posyandu Kampung Astra Ksetra

Tampak hadir juga dalam acara tersebut Kepala Kepala Puskesmas Tiuh Tohou Prayudi HT.SKM.MKes bersama dengan Bidan Kampung Astra Ksetra Dyah Ayu Winarni,A.Md.Keb.

Dikabarkan bahwa kegiatan Posyandu di dalam komplek Lanud Pageran M . Bun Yamin di stop atau tidak diperbolehkan oleh Kepala Kampung Astra Ksetra Oni Hadi Indarto. Pada kesempatan klarifikasi yang difasilitasi oleh Camat Menggala di dalam ruangan kerja beliau , Kepala Kampung Astra Ksetra menyampaikan bahwa sebenarnya Pemerintah Kampung Astra Ksetra tidak menghentikan kegiatan Posyandu di dalam lingkungan komplek Lanud Pangeran M. Bun Yamin , tetapi mengalihkan kegiatan agar dapat dilakukan di luar bersamaan dengan kegiatan Posyandu di Dusun 1 yang berada di luar kompek Lanud Pageran M. Bun Yamin agar waktu dan pelaksanaan pelayanan Posyandu lebih efisien dan efektif bagi pelaksana juga masyarakat dapat membaur di dalam kegiatan Posyandu Kampung Astra Ksetra , dikarenakan jumlah yang dilayani dalam kegiatan Posyandu sedikit.

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan