Pemanfaatan Teknologi Informasi Menuju Smart Kampung

astraksetra.desa.id

Jum’at , 16 Agustus 2019 .

Pelatihan pemberdayaan masyarakat dan apratur kampung dalam rangka pemanfaatan teknologi informasi untuk menuju SMART KAMPUNG , dengan narasumber Bapak Dana Putra Yuda dan difasilitasi tempat kebutuhan pelatihan oleh Diskominfo Tulang Bawang yang bertempat di Puskomkref Tulang Bawang.

Penyampaian Materi oleh Bapak Dana Putra Yuda ( Dokumen Kampung Astra Ksetra )

Dimula dari kampung di Kecamatan Menggala dan Kecamatan Dente Teladas , pelatihan dibuka oleh Kepala Dinas Kominfo Tulang Bawang dengan sambutan dari Bupati Tulang Bawang yang disampaikan dan diwakili oleh Kepala Bidang Informatika Dinas Kominfo Tulang Bawang yang menyampikan bahwa Pelayanan publik akan lebih efisien bila memanfaatkan tehnologi “.

Coffe Break dan Mengobrol Bersama ( Dokumen Kampung Astra Ksetra )

Selanjutnya dilanjutkan dengan pemberian motivasi , masukan serta transfer ilmu dari Bapak Dana Putra Yuda mengenai pengembangan kampung dengan memanfaatkan teknologi informasi serta kampung dengan transfer brainware ,  juga diajarkan cara belajar melalui internet juga mengasilkan sesuatu yang produktif dengan membuat konten di internet.

Beberapa peserta pelatihan( Dokumen Kampung Astra Ksetra )

Pelatihan ditutup dengan pembagian sertifikat dari Dinas Kominfo bagi seluruh peserta pelatihan , dengan harapan kedepan seluruh operator sideka dapat terus kontinyu berkarya.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan